Thursday, August 23, 2012

Pengumuman pemenang

25 comments:

iqbal latif said...

pemenang lomba sms lebaran adalah:




semuanya...


maksudnya, semua yang ngirim sms lebaran sebelum jumat ini. Silakan yang merasa pernah ngirim sms, untuk ngirim alamat pengiriman hadiahnya, beserta request, apakah perlu ditandatangani. Cantumkan juga, saya saja atau sekalian istri...

terima kasih

Mudhalifana "pia" Haruddin said...

Saya ngirim kemarin, masuk ga?

Mudhalifana "pia" Haruddin said...

Saya ngirim kemarin, masuk ga?

Diah Pitaloka said...

ayah ai meninggal pagi ini,huhu. udah tau blum?

Rifki Asmat Hasan said...

saya ngirim, masuk nggak?
xixixixixi

Heru Nugroho said...

Masa mbk diah? Confirmed kah beritanya?

iqbal latif said...

masuk..silakan kirim sesuai yg diminta di atas ya?

iqbal latif said...

iya, diah... sebelum jumatan tadi ada yg sms...

iqbal latif said...

kira-kira masuk nggak ya? :)

kirimkan saja lamatnya. kalaupun awalnya nggak masuk, kali saja saya baik hati..hehe

iqbal latif said...

he'e

Evi Oktaviani said...

Om iqbal, tadi tuh aku yg sms tentang kabar duka.

Romi :. said...

Berarti saya juga menang dong. Haha. Ntar pm alamatnya ya.

iqbal latif said...

he'e..tadi sudah menduga kalau itu evi..

sebelumnya rifa sms juga

iqbal latif said...

lebih mudah lagi sms

tintin syamsuddin said...

selamat buat yang menang..

Rifki Asmat Hasan said...

oke deh....

Romi :. said...

Wis disms yo.

Lailatul Qadr said...

Mau bukunya lagi, Mas...

*kutaruh mana ya, buku Mas Iqbal?*

iqbal latif said...

oke

iqbal latif said...

jiah....


#catatanburuk

Diah Pitaloka said...

@heru
diah knal Ai dari SMP jadi valid beritanyah..

Mudhalifana "pia" Haruddin said...

Udah sms, ya.

tun hidayah said...

horee.. Horee.. :lompat2

tun hidayah said...

pm aja ya

Lailatul Qadr said...

Maaf, Mas... Maafkan... Cos kemarin kan stuasinya sedang tidak menentu...