Friday, November 2, 2012

adakah yg bersedia membantu saya pindahan? :)

10 comments:

Iwan Yuliyanto said...

Pindahan rumah apa pindahan blog, mas? :)

iqbal latif said...

pindahan blog, mas iwan....

Evi Oktaviani said...

Owh, aku kira mau pindah rumah. Hehehe.

Iwan Yuliyanto said...

Mungkin ini bisa membantu:
http://fightforfreedom.multiply.com/journal/item/111/Breaking-News-Tools-Migrasi-Versi-Terakhir-Migrasi-Album-Photo

Diskusi tentang tools migrasi bikinan Mas Febi edisi terakhir.

anas isnaeni said...

mas Iqbal nih ya yang keliatannya emang belum bermigrasi ria...
rencana mau ke WP atau BS nih?

anas isnaeni said...

mas Iqbal nih ya yang keliatannya emang belum bermigrasi ria...
rencana mau ke WP atau BS nih?

iqbal latif said...

maunya ke wp....

tapi kayake g sempet lagi belajar caranya..:)

Evi Oktaviani said...

Aku gagal terus klo pake migration tools dari mas Febi.

Jadi aku pake migration tool nya MP. Jadi pindahan MP ku ke BS. Dari BS juga biso kok dipindahin ke WP. Hehehe

Mudhalifana "pia" Haruddin said...

pake tools dari MP ajah, klik export ke blogger yang ada di bawah Headshot, trus pilih apa2 yang mau diexport. Gampang kok. Nanti link donlotnya dikirim ke email, buka lalu donlot file xmlnya. Donlotnya pas dalam keadaan login MP, kalo ga login bisa gagal. Kalau udah dapet xmlnya, tinggal import di BS. Kalau mau ke WP, bisa tinggal export lagi ke WP.
Foto-fotonya pake tools unduh media aja.
Yang tools dari mas Feby, aku dulu bisa. Tapi yang terbaru, udah ga bisa lagi.
Selamat mencoba^^

akuAi Semangka said...

maaf yaa gak bisa bantu. aku sibuk. haha. #kabuuur