Wednesday, June 1, 2011

-petikanpetikan 'pengikat surga'-

8 comments:

iqbal latif said...

Aku mengelusngelus perutku dan berkata pada bayiku, "ibu kuat, dan Allah melindungi kita. Jangan meraung ingn melhat dunia di harihari ini, Sayang. Lahirlah di tanah penuh cahaya."

iqbal latif said...

Aku memotong sabukku memangjang menjadi dua. Makanan dpt terikat ke badanku dan bayiku masih mendapat kain penyangga perut. Bukit tsur terjalpun dapat kutaklukkan dg dua ikatan sabuk. Sabuk inikah Pengikat surga denganku, Ya Allah? Allahuakbar

antung apriana said...

Gimana bukunya?bgs ga?

Moes . said...

hmmm

iqbal latif said...

'wahai Rosulullah, semua orang kalangan anshar telah memberikan hadiah kepadamu, sbg tanda atas kebhagiaan kami engkau bermukim di kota kami. Tapi aku tak memiliki apaapa. Aku memikirkannya. Dan ini puteraku, Anas. Terimalah untuk membantu engkau setiap harinya'

fifi hasyim said...

Asma binti abu bakar ya?

iqbal latif said...

"Ya Rosulullah, ini Zayd ibn Tsabit. Dia telah menghafal tujuh belas surat dalam tiga hari. Dengarkanlah bacaannya"

iqbal latif said...

"moga Allah menganugerahkan padamu syahid, Suamiku. Dan kita bhagia bersama di surga kelak." Aku mengecupnya dan membenamkan diri dalam peluk Az Zubayr yg hangat dan kokoh