Wednesday, June 29, 2011

taman juanda-gua jepang-gua belanda-curug omas maribay




biasanya, saya akan menjelajahi toko buku bila ada kesempatan ke jawa seperti ini. Tapi berhubung akan mengagendakan ke jakbukfer, maka dieliminasilah agenda itu pas di Bandung ini. Membuat saya hanya ngendon di penginapan pas sudah selesai acara siangnya. Untuk ke mall? ah, saya tak punya rencana sesuatu yang mau dibeli.

untungnya kemudian seorang rekan menawarkan acara seru di libur sehari kemarin. Curug maribaya, begitu dia pertama kali mengenalkan apa yang ingin kita kunjungi itu. Sebuah air terjun katanya. Menjadi tambah antusias ketika ia jelaskan kalau kita bakalan jalan kaki menelusuri hutan untuk menjangkaunya.

berikut oleh-oleh fotonya

33 comments:

desi puspitasari said...

:))

ikie mesti kongkonanmu

iqbal latif said...

Nggak. Tapi konco bareng. La gelem2 ae tak foto

desi puspitasari said...

la hu um, sik ngongkon pose ngunu ning kunu lak dirimu to?

iqbal latif said...

Ih, tante ngeyel, ah! Ora, kok. La wong memang gayae ngunu..

Sukma Danti said...

sapa yg ngelempar jagung sembarangan tuh? adeknya jadi kelilipan jagung segede gaban... :(

Sukma Danti said...

yiahhh mahal amat, di ambarawa 10.000 dapet 3 :d

iqbal latif said...

dia awalnya nagis.. la, terus tak foto malah diam n mencoba bergaya

iqbal latif said...

yg kecil2 kayake ada yg 10rb ya.... dan nggak make warnawarni....


aku kepingin beli tapi gimana mbawanya

Sukma Danti said...

yaudah titipin yg jual dulu, kapan2 tak ambile... *Loh?

desi puspitasari said...

iqbal

iqbal latif said...

kok semakin pinter gini danti, ya?

iqbal latif said...

yeee.. ada aku malah berhenti kok nangise :)

Sukma Danti said...

rajin minum susu *korban iklan

iqbal latif said...

susu kuda liar kah? wah!

yasir burhani said...

subhanallah...keren tenan.

Diah Pitaloka said...

Di depok juga ada tahura aka taman hutan raya,tp blum pernah kesana *malah baru tau kemaren klo ada tahura,hahah*

iqbal latif said...

iya..subhanallah

iqbal latif said...

kemarin itu jalan kakinya nyampe 6km-an begitu.. sampe2 pas pulangnya tidur di angkot kecapean..ha ha

asyik juga buat trek sepedaan--

rahmah ... said...

adeeeeemm....segeeerrrrr..... :)

iqbal latif said...

slurppppp.......


sayang air terjunnya aire kotor

akuAi Semangka said...

suka banget sama foto yang satu ini..

akuAi Semangka said...

kalo ini foto yang paling ga jelas. fokusnya. objeknya. pencahayaannya. ga keren!

iqbal latif said...

siapa dulu yg moto..ha ha

iqbal latif said...

yang mana? aku kalo moto nggak peke objek2 n pencahaya2an..feeing saja... nggak pake ngatur2 kameradigitalnya...

akuAi Semangka said...

kebetulan aja lagi bagus. yang lain buktinya ga keren tuh :))

iqbal latif said...

yg bagus g di-upload...takut banyak yg muji :p

akuAi Semangka said...

yang ini mkasudnya.. *loh, perasaan tadi aku udah klik di gambarnya -___-a

akuAi Semangka said...

ish! pede betulll..

iqbal latif said...

bir!

HendraWibawa WangsaWidjaja said...

dulu saya sering main ke sini ... he he he ...

*siapa yang nanya?

Chifrul S said...

memantau dari Surabaya...^_^

iqbal latif said...

Jd chif pantau, nih?

Mega Trishuta Pathiassana said...

di sini maribayanya masih cukup bersih ya airnya..