Friday, March 18, 2011

nggak bisa login mp via Opera Mini

20 comments:

Ajeng Uminya2Aulya said...

Masa?ni bisa...

desi puspitasari said...

ah, enggak, ah

Sukma Danti said...

aku bisa...
*pake mozilla :P

iqbal latif said...

Gara-garanya ada tawaran update opera terbaru waktu pakai opera mini lama.. Karena waktu itu subuh2 sehingga koneksi biasanya lebih cepat dari biasanya, maka diterimalah tawaran itu. Klik up date, lalu dimulailah semuanya. Kalau saya tak salah, up date nya ke opera mini 5. Yang ada tab-tabnya.

Maka cobalah dites untuk membuka mp. ketak-ketik sebentar. Loading. dan terbukalah halaman Mp. Seperti umum-umumnya, saya diminta login. Ketak-ketik sebentar. Klik login. Tapi anehnya gagal. Saya coba berkali-kali tetap saja gagal. Setengah putus asa, saya coba pakai fasilitas lupa password. Namun lagi2 tak berhasil dan ada tulisan ini yang tertampil : existing user sign ini.

saya kemudian jadi mikir, jangan-jangan karena saya masih login di opera mini versi lama. Maka saya tutuplah opera mini ngeselin itu, dan saya buka kembali opera mini yang versi lama. Masuk halaman MP, lalu saya logout.Tutup lagi. Buka Opera mini up datean tadi. Dan tahukah saudara-saudara, setelah perjuangan yang berdarah-darah itu, ternyata Mp saya masih saja tak bisa dibuka. Nggak ada perubahan dengan sebelumnya.

saya jadi mikir lagi, jangan-jangan karena saya nggak logout yang via laptop. Duh duh..ribet banget. Padahal ada dua laptop yang biasanya dipakai login mp.

singkat cerita, setelah saya coba log out di kedua laptop itu, mp belum juga bisa saya buka via opera mini updatean itu. dan sialnya lagi, sekarng juga tak bisa dibuka via opera mini yang jadul. Lengkap sudah..

ada yang punya solusi?

Yulia Fransiska Baharuddin said...

aq juga log in twitter pake opera yg ga bisa. . . :(

iqbal latif said...

kelamaan nulis kronlogisnya..he he

Sukma Danti said...

(*.*)?

*turut berduka aja aku, soalnya gak bisa bantu... :D

Sukma Danti said...

(*.*)?

*turut berduka aja aku, soalnya gak bisa bantu... :D

desi puspitasari said...

ahahaha

aku kalo pake Opera cepet, pake mozilla lemot *laptop

Ajeng Uminya2Aulya said...

G ngerti si,ni numpang hp suami pake opera mini5 asyik2 aja...

aziz rizki said...

ai akuai jg gt bal

Katerina * said...

sama dengan saya, dari OM di hp ga bisa2 login. udah ngetik user id dan password ga mau tampil2. pakai laptop malah bisa :D

iqbal latif said...

masih nggak bisa....hu hu

Katerina * said...

Sama, masih ga bs juga :D

Katerina * said...

Nah trus saya delete tuh Opera Mininya, install ulang yg versi 5.1. Msh ga bs jg. Trus saya install jg yg versi 4.2. Nyoba 3-4 kali msh lum bisa. Trus yg ke 5 nya baru bisa. Tapi ya gitu, ga seenak versi 5.1 tp lumayan dari pada mati gaya ga bisa ngempi haha

iqbal latif said...

haduh ribetnya :)

Katerina * said...

mas Iqbal, masih ga bisa login MP ya? Saya barusan sdh bisa normal lg. Skrg ternyata ada versi baru opera mini 6 for symbian. Saya pake itu. Wuiih lancar jaya. Keren banget mas. Ganti opera mini 5.1 nya segera.

iqbal latif said...

gimana cara dapetnya? he he

Katerina * said...

buka www.operamini.com pake hp. Ntar kalo page nya udah kebuka langsung muncul option download opera mini 6 sekian sekian. Pilih yg Opera Mini 6 for symbian/S60. Nah klik aja itu, siap install otomatis.

iqbal latif said...

ok..ntar dicoba