Saturday, November 26, 2011

ya Allah, jembatan sungai mahakam ambruk..

8 comments:

anas isnaeni said...

berita versi onlinenya dung Uda... *ketinggalan berita

semoga yang di sana dilindungi dari bahaya musibah ini

iqbal latif said...

buka detik.com banyak...

aduh, saya juga tak tahu ini yg mana.. Bahkan saya tak terlalu mengenal daerah samarinda. KHawatornya ini adalah jembatan utama... Bakal kacau kalau ini jembatan utama.. Ibu saja baru semalem lewat jembtan itu

tintin syamsuddin said...

kamu orang samarinda?

iqbal latif said...

saya sedang di Bontang

rifi zahra said...

ya Alloh...semoga ngga parah kerusakannya...

tun hidayah said...

Inna lillahi..
Smoga baik2 saja

Katerina * said...

Tadi kata Adit, bunyinya kayak pesawat jatuh.
Korban meninggal saat ini sudah 4, yg luka parah 15.

Runtuhnya nimpa pedagang kaki lima dibawahnya.

Beritanya bisa liat di detik (td saya link di QN saya)

fauziyyah arimi said...

innalillahi wa inna ilahi roji'un,
baru pulang..baru buka inet
baru baca beritanya..
T.T