Wednesday, April 20, 2011

Baca buku 'panggil aku kartini saja' kayake cocok minggu2 ini

13 comments:

desi puspitasari said...

Pramoedya Ananta Toer?

iqbal latif said...

Iya. Sudah bc?

desi puspitasari said...

belum. dirimu udah selesai baca atau baru mau mulai?

iqbal latif said...

Bukunya kayake masih plastikan (atau sdh kubuka, ya)

desi puspitasari said...

ha ndak tau nu, Baal.. kok takok aku, moso yo aku ngerti :p

iqbal latif said...

Uow. Nggak tw
ya sudahlah.

Diah Pitaloka said...

Hiii,masa' laki2 maunyah dipanggil Kartini..*nunjuk yg buat QN* Hahah :p.

iqbal latif said...

Baiklah, 'panggil aku iqbal saja'
yg ngarang laki2 juga nu

Ivonie Zahra said...

Pernh liat bukunya di Social Agency. Tertarik tp blm ada bugjet :)

iqbal latif said...

Semoga segera ada budget. Sy beli d bbc

HayaNajma SPS said...

jangan panggil aku monyet

iqbal latif said...

Tapi panggil aku gajah :p

HayaNajma SPS said...

Gajah...! Apa kabar! Baiklah, mulai sekarang aku panggil gajah ya