Tuesday, April 5, 2011

buku yg sedang diingini

9 comments:

iqbal latif said...

1, cari aku di canti, wa ode wulan ratna
2, Pengantin subuh
3, Ayahku (bukan) pembohong, tere liye
4, bukunya mbot (aduh, kok lupa judule)

HayaNajma SPS said...

beli aja

Daicy Mahia DG said...

Beli lalu dibaca..

Moes . said...

wah,.. tidak punya hehehe

Lalu Abdul Fatah said...

Jadi inget kalo Pengantin Subuh saya masih dipinjam teman.

Mbot itu yg "Ocehan si Mbot", kan?

gita lovusa said...

no 1 aku ada stoknya.
mau?
bisa diintip di sini: http://lovusa.multiply.com/journal/item/487/Mau_Buku_Baru_atau_Buku_Seken

mata cahaya said...

Mbot siapa akh?

Yudith Fefabiola said...

Saya sedang ingin SKETSA karya Ari Nur Utami
doakan saya bisa memilikinya ya...

shofie syamwiel said...

mbot gilanya orang kantoran